Saturday, May 11, 2013

Daftar Twitter Clien/App Android

Cuma mau sekedar ngelist Twitter Client sih, jadi sering coba-coba, dan ini mau di daftar biar kalo ada yang butuh tau. Ini list buat aplikasi twitter client di Android doang ya. Dan iya, ini sekekedar list alias daftar, segala review dibawahnya adalah pemikiran personal. Jangan terlalu dipercaya, kalo belum coba sendiri. Enjoy!
Twitter for Android
Ini mah resmi bikinin Twitter. Menurut saya cukup enteng. Saya pake ini. Padahal saya udah coba banyak aplikasi di Android, tapi kembali ini. Kalo dibilang suka yang enggak suka banget, banyak yang lebih baik bagus, ya semacam terlanjur nyaman aja. Alhasil ini twitter client paling saya gunain. Mau install langsung di playstore saja https://play.google.com/store/apps/details?id=com.twitter.android
TweetDeck for Android
Sangat enteng banget. Aku suka! Suka! Sukak! Secara tampilan memang biasa-biasa aja sih, tapi sangat enteng kok. Ini twitter client juga paling berbakat untuk jadi sarana kepo. Serius! Entar deh! Di sesi lain.  8)
Seesmic for Android.
Lumayan entenglah. Fitur cukuplah. Lumayan enteng
UberSocial for Android.
Everone loves it!
SocialScope
Tampilannya bagus banget, mirip path jika kau tahu. Cobain deh! Walaupun ini bukan bakal jadi alat tweeting andalan kamu, tapi asik aja dicoba. Keren soalnya bro!
Buffer
Bagus buat bikin queue tweet atau scheduled tweet sih.
HootSuite
Dulu pake sebentar. Untuk scheduled tweet mobile paling bagus deh! Versi webnya juga bagus banget.
Plume for Android
Tampilannya asik. Keren. Cool! Dulu sempet jadi andalan.
FriendCaster
TweetCaster
Jadi akhir kata, jangan terlalu terhanyut pada kebimbangan pilih-pilih Twitter Client. Semua bagus, asal twit kita bagus. Good Luck!

SUMBER )

No comments:

Post a Comment